Loyalitas Konsumen Bank Perpektif Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Kepuasan Nasabah dan Kepercayaan Nasabah

  • Agus Sobar Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Sukabumi
Keywords: Tanggung jawab Sosial Perusahaan, Loyalitas Nasabah, Kepuasan Nasabah

Abstract

Tujuan Penelitian untuk menganalisis Pengaruh Tanggung jawab Sosial Perusahaan kepuasan, kepercayaan dan loyalitas konsumen Perbankan di Indonesia. Desain ekplanatory digunakan untuk analisis pernyataan prediktif yang ditetapkan menjadi tujuan penelitian. Populasi penelitian merupakan nasabah Bank  di indonesia dengan kriteria telah menjadi nasabah aktif lebih dari 2 tahun. Kesimpulan penelitian menunjukan CSR berpengaruh langsung terhadap Kepuasanan nasabah bank, Kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan nasabah bank, CSR berpengaruh langsung terhadap Loyalitas nasabah, Kepuasan nasabah berpengaruh langsung terhadap Loyalitas nasabah, Kepercayaan Nasabah berpengaruh langsung terhadap Loyalitas, CSR berpengaruh terhadap KEK dengan mediasi loyalitas, Kepuasan nasabah berpengaruh terhadap kepercayaan nasabah  dengan mediasi Loyalitas.

Published
2022-12-30
Section
Articles