Kualitas Produk Persepsi Harga dan Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian Produk Kesehatan Madu Pramuka Studi pada Konsumen Madu Pramuka di Wilayah Sukabumi dan Cianjur

  • Indra Permadi Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi
  • Riki Riswandi Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi
  • Eva Fathussyaadah Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi
Keywords: Persepsi harga, Keputusan beli konsumen, Kualitas Produk

Abstract

Peneliitian bertujuan untuk menganalissis keputusan pembelian untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang faktor-faktor apa yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor kunci yang memengaruhi konsumen dalam memilih suatu produk atau layanan, serta bagaimana faktor-faktor tersebut berinteraksi dan saling mempengaruhi. madu berdasarkan kualitas produk dan persepsi harga. Penelitian dilakukan di wilayah cianjur dan sukabumi dengan menggunakan 97 responden, metode yang digunakan untuk menjawab anggapan dasar yang telah disusun dipergunakan multivariate analisis dengan analisis OLS, hasil penelitian menunjukan pengaruh interaksi dan gabungan antara kualitas produk serta persepsi harga produk kesehatan madu pramuka dalam mempengaruhu keputusan konsumen dalam membeli.

Published
2023-06-28
Section
Articles