ANALISIS STRATEGI PEMASARAN E-BUSSINES DALAM INTERNET BISNIS

STUDI KASUS PADA TOKOPEDIA

  • tiara damayanti Mahasiswa Perbankan Syariah
Keywords: Strategi pemasaran, E-commerce

Abstract

E-commerce adalah sub dari E-Bussines. Membeli keputusan sering dipengaruh orang-orang yang tahu konsumen dan kepercayaan. Adapun maksud dari penelitian ini ialah  guna menganalisis strategi Pemasaran e-bussines dalam internet Bisnis OStudi Kasus pada Tokopedia  Metode penelitian. Penelitian kualitatif menggunakan metode deskriptif cenderung menggunakan analisis. Menggunakan pendekatan induktif. Hasil dari penelitian ini meliputi strategi pemasaran ini. Yang dilakukan oleh Tokopedia. Strategi pemasaran analisis e-bussines di Internet. Pekerjaan studi kasus  kemudian diketahui bahwaE-commerce  adalah sebuah pasar atau mall Teratas  di Indonesia yang membolehkan individu dan pemilik bisnis Indonesia dapat memajukan bisnis nya. Proses toko online dengan mudah dan gratis, sekaligus memberikan kenyamanan belanja ibu rumah tangga. Berbelanja di internet lebih nyaman, tenang, dan terpercaya. Di Situs ini tidak hanya menyajikan itu saja tetapi juga  lowongan pekerjaan. Produk yang berbeda dan dilengkapi dengan mesin pencari (search machine) yang melengkapi pencarian produk yang berbeda dan disempurnakan dengan mesin pencari. Selain itu, Tokopedia menyediakan pembayaran online melalui rekening dan aplikasi lainnya.

 

Published
2022-04-27
How to Cite
damayanti, tiara. (2022). ANALISIS STRATEGI PEMASARAN E-BUSSINES DALAM INTERNET BISNIS . Jurnal Ekonomak, 8(1), 1-12. Retrieved from https://ejournal.stiepgri.ac.id/index.php/ekonomak/article/view/178