ANALISIS STRATEGI PEMASARAN E-BUSSINES DALAM INTERNET BISNIS
STUDI KASUS PADA TOKOPEDIA
Abstract
E-commerce adalah sub dari E-Bussines. Membeli keputusan sering dipengaruh orang-orang yang tahu konsumen dan kepercayaan. Adapun maksud dari penelitian ini ialah guna menganalisis strategi Pemasaran e-bussines dalam internet Bisnis OStudi Kasus pada Tokopedia Metode penelitian. Penelitian kualitatif menggunakan metode deskriptif cenderung menggunakan analisis. Menggunakan pendekatan induktif. Hasil dari penelitian ini meliputi strategi pemasaran ini. Yang dilakukan oleh Tokopedia. Strategi pemasaran analisis e-bussines di Internet. Pekerjaan studi kasus kemudian diketahui bahwaE-commerce adalah sebuah pasar atau mall Teratas di Indonesia yang membolehkan individu dan pemilik bisnis Indonesia dapat memajukan bisnis nya. Proses toko online dengan mudah dan gratis, sekaligus memberikan kenyamanan belanja ibu rumah tangga. Berbelanja di internet lebih nyaman, tenang, dan terpercaya. Di Situs ini tidak hanya menyajikan itu saja tetapi juga lowongan pekerjaan. Produk yang berbeda dan dilengkapi dengan mesin pencari (search machine) yang melengkapi pencarian produk yang berbeda dan disempurnakan dengan mesin pencari. Selain itu, Tokopedia menyediakan pembayaran online melalui rekening dan aplikasi lainnya.

