Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Daya Saing terhadap Keputusan Pembelian di PT. Hanli Digital Focus Kota Sukabumi
Abstract
Tujuan dilakukanya penelitian ini untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan, dan daya saing terhadap keputusan Pembelian melalui kepuasan pengunjung. Populasinya adalah seluruh pembeli PT Hanli Digital Focus Kota Sukabumi, sedangkan sampelnya adalah 97 Pembeli PT Hanli Digital Focus Kota Sukabumi.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah melakukan studi pustaka, yaitu bentuk pengumpulan data melalui literatur (buku) yang berkaitan dengan permasalahan penelitian yang dijadikan dasar teori dalam penelitian ini. studi dokumentasi, yaitu bentuk pengumpulan data melalui dokumen-dokumen yang berada pada objek yang menjadi tempat penelitian yang dibutuhkan peneliti untuk dijadikan bahan pelengkap dalam kajian permasalah penelitian. Penyebaran angket, yaitu istrumen penelitian yang dibutuhkan untuk mengumpulkan data-data yang berkaitan dengan rumusan-rumusan penelitian, dan ini dijadikan landasan pengukuran dalam analisa data terhadap pertanyaan penelitian. Serta wawancara (interview), merupakan pengumpulan data melalui komunikasi langsung dengan pihak – pihak yang berkaitan dengan masalah penelitian. Berdasarkan hasil analisisi dua tahap kepuasan pengunjung merupakan variabel intervening terhadap keputusan pembelian kembali dalam penelitian ini.
Hasil penelitian ini dimana kualitas pelayanan daya saing secara simulta Berdampak baik pada keputusan pembelian. Dimana hasilnya semua variabelnya nilai signifikansinya lebih kecil dari 0.05.

