Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Jasa pada Sub Agen PT. JNE Cabang Pangleseran

  • Sugih Prakoso Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Sukabumi
  • Dewi Resmana Sari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Sukabumi
  • Euis Lisnawati Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Sukabumi
Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk memperdalam sejauh mana dampak yang ada antara kualitasspelayanan dan kepuasannpelanggan.dimana populasi penelitian ini adalah konsumen JNE Cabang Pangleseran Pada Periode Pengamatan Bulan Mei 2019 dengan sampel sebanyak 90 responden. Adapun hasilnya bahwa kualitas pelayananndan kepuasanppelanggan ternyata memiliki dampak terhadap loyalitas pelanggan.

Published
2019-04-26
How to Cite
Prakoso, S., Resmana Sari, D., & Lisnawati, E. (2019). Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Jasa pada Sub Agen PT. JNE Cabang Pangleseran. Jurnal Ekonomak, 5(1), 113-120. Retrieved from https://ejournal.stiepgri.ac.id/index.php/ekonomak/article/view/210