Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Produk Jamu Sidomuncul) di Kota Sukabumi

  • Euis Lisnawati Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Sukabumi
  • Heri Patandung Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Sukabumi
  • Sandi Setiadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Sukabumi
Keywords: Brand Image, Harga, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian dilakukan untuk mengetahui apakah brand image dan harga mampu memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian konsumen produk jamu Sidomuncul di kota Sukabumi. Metode asosiatif digunakan peneliti, Populasinya yaitu konsumen jamu Sidomuncul di Kota Sukabumi dengan penentuan sampel digunakan rumus Cochran dengan jumlah 97 responden dengan teknik pemilihan sampel menggunakan acidental sampling. Teknik analisisnya menggunakan multivariate regresi, hasilnya baik secara parsial maupun simultan brand image dan harga mampu memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian konsumen secra signifikan.

Published
2019-08-28
How to Cite
Lisnawati, E., Patandung, H., & Setiadi, S. (2019). Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Produk Jamu Sidomuncul) di Kota Sukabumi. Jurnal Ekonomak, 5(2), 109-116. Retrieved from https://ejournal.stiepgri.ac.id/index.php/ekonomak/article/view/215