Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah

  • Riki Riswandi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Sukabumi
  • Toha Rianto Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Sukabumi
  • Noornissa Sarah Ginanjar Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Sukabumi
Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk memperoleh sejauh mana dampak kualitas produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah di sekitar wilayah Sukabumi. Dimana populasi dalam penelitian ini adalah pengguna kosmetik wardah di area Kota Sukabumi dengan perkiraan 300 orang pada bulan Januari-Februari 2020. dan pengambilan sampel 75 orang responden dengan Teknik random sampel. Peneliti melakukan analisis data dan hipotesis dengan analisis multivariate regresi yang sebelumnya peneliti juga melakukan uji intrumen penelitian dan asumsi prasyaratnya. Untuk menyakinkan bahwa data penelitian ini layak atau tidaknya. Adapun hasilnya bahwa kualitas produk dan Persepsi Harga memiliki dampak yang luar biasa terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah di sekitar wilayah Sukabumi.

 

Published
2020-04-28
How to Cite
Riswandi, R., Rianto, T., & Sarah Ginanjar, N. (2020). Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah. Jurnal Ekonomak, 6(1), 76-87. Retrieved from https://ejournal.stiepgri.ac.id/index.php/ekonomak/article/view/229