Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PD. Kebab Jempol Sukabumi
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan dalam meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada PD. Kebab Jempol Sukabumi. Metode asosiatif kausalitas dengan menggunakan pendekatan kuantitatif digunakan oleh peneliti dengan populasinya adalah pelanggan PD Kebab Jempol Sukabumi yang selama bulan April 2020 terdapat sebanyak 300 orang sehingga dalam penelitian ini peneliti mengambilnsampel sebanyak 75 orang diambil secara acak. Data primer yang digunakan ini menghasilkan data interval yang selanjutnya akan dijadikan sebagai analisis data seperti menguji uji kualitas data, uji prasyarat, analisi data dan menguji hipotesis dengan analisis multivariate regression. Adapun hasilnya bahwa KualitaskProduk dan KualitaskPelayanan memiliki dampak yang signifikan dalam meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada PD. Kebab Jempol Sukabumi.

