Harga, Brand Image dan Personal Branding Tasya Farasya dalam Meningkatkan Tingkat Keputusan Pembelian Produk Golden Black Coffee

  • Eva Fathussyaadah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Sukabumi
  • Hana Sujana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Sukabumi
  • Engkus Engkus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Sukabumi
Keywords: Harga, Brand Image, Personal Branding, Keputusan Pembelian

Abstract

Untuk mempertahankan dan merebut pangsa pasar serta menciptakan sesuatu yang inovatif dan menarik agar konsumen bergerak cepat dalam melakukan keputusan pembelian, maka diperlukan adanya sebuah penataan harga yang tepat, brand image dan personal branding yang semenarik mungkin. Agar tujuan penelitian ini tercapai maka peneliti menggunakan metode asosiatif kausal. Populasi penelitian yaitu para pelanggan yang melakukan transaksi di Golden Black Coffee yang tidak diketahui jumlahnya. maka ukuran sampelnya menggunakan cohcran dengan 96 responden. Hipotesis diuji dengan analisis multivariate regression. Hasil penelitian bahwa harga, brand image dan personal branding mempunyai dampak yang signifikan dalam meningkatkan keputusan pembelian produk Golden Balck Coffee.

Published
2021-08-28
How to Cite
Fathussyaadah, E., Sujana, H., & Engkus, E. (2021). Harga, Brand Image dan Personal Branding Tasya Farasya dalam Meningkatkan Tingkat Keputusan Pembelian Produk Golden Black Coffee. Jurnal Ekonomak, 7(2), 22-31. Retrieved from https://ejournal.stiepgri.ac.id/index.php/ekonomak/article/view/243