The STRATEGI COMPETITIVE ADVANTAGE FRIED CHICKEN D'FRESTO

  • Alfendra Rahman Wijaya Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
  • Dassy Chaisar Pradiva Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
  • Muhammad Ichsan Dzikry Kasiban Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
  • Vicky F Sanjaya Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
Keywords: Strategi, MDTI, Identifikasi dan, Keunggulan Kompetitif

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi bersaing yang diterapkan oleh Fried Chicken D’Fresto. Dengan menggunakan Matriks Daya Tarik Industri (MDTI), penelitian ini mengidentifikasi faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi keunggulan kompetitif perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan, variasi produk, dan lokasi yang strategis merupakan kekuatan utama D’Fresto. Namun, perusahaan juga menghadapi tantangan dalam hal kualitas pelayanan dan persaingan yang ketat. Temuan ini memberikan implikasi penting bagi perusahaan dalam merumuskan strategi bisnis yang lebih efektif di masa depan.

 

Published
2024-12-22
How to Cite
Rahman Wijaya, A., Chaisar Pradiva, D., Dzikry Kasiban, M. I., & F Sanjaya, V. (2024). The STRATEGI COMPETITIVE ADVANTAGE FRIED CHICKEN D’FRESTO. Jurnal Ekonomak, 10(3), 1-6. Retrieved from https://ejournal.stiepgri.ac.id/index.php/ekonomak/article/view/398